Senin, 13 Februari 2012

Kembali Kepada Tuhan

Di bawah ini adalah lirik lagu dari ciptaan salah seorang pemuda dari GSPDI Filadelfia TitiPapan yang bernama Jonatan Sianturi..
Lagu ini menggambarkan kehidupan seseorang yang telah meninggalkan Tuhan....tetapi Tuhan Yesus itu tetap setia sehingga Tuhan menegur dia dengan berbagai masalah dan dia menyadari bahwa sesungguhnya dia tidak dapat hidup tanpa Tuhan...
Di dalam Yohanes 15 : 5 tertulis bahwa
".... sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa."

Kini ku sadar
Ku tak dapat hidup
Tanpa-Mu Tuhan..
Sering kali ku jatuh..
MelupakanMu Tuhan
Dan kini ku datang kepadaMu
Menyerahkan Hidupku

Refr:
 Ini aku bejanaMu
 Bentuklah aku sesuai kehendakMu
 Jadikan aku indah di mataMu
 Agar aku layak...
 'Tuk jadi milikMu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Eagle Belt Buckles